Nanti Dibicarakan Sama Ketua Bidang Hukum DPP Partai Golkar

Achmad Taufan Soedirjo SH MH Prihatin Adanya Laporan tentang Sari Antoni SH

Di Baca : 1491 Kali
Pertemuan dengan Achmad Taufan Soedirjo SH MH, di Kantor ATS Law Firm, Advocates, Legal Consultants, Curators & Administrators, di Jalan Permata Hijau, No.34, Grogol Utara, Kecamatan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Persisnya di Belleza Office Tower Lanta

"Saran saya, sebaiknya orang abang bawa Kader Partai Golkar Riau ke DPP, masukkan gugatan ke Mahkamah Partai Golkar secara resmi, kalau kasusnya benar seperti ini, tak ada ampun bagi kader yang bermasalah, Partai Golkar akan objektif dalam memutuskan segala sesuatunya," ungkap Achmad Taufan Soedirjo SH MH.

Di tempat yang sama, masyarakat ingin memastikan, bahwa upaya yang mereka lakukan benar-benar murni untuk memperjuangkan kebenaran, sesuai dengan data dan bukti-bukti permulaan.

"Kalau masih ada keraguan atas laporan tersebut, kami siap dipanggil. Hadapkan dengan yang bersangkutan. Konfrontir kami, agar segala prasangka negatif terjawab atas bukti-bukti ini," ungkap Larshen Yunus, Peneliti Senior Formappi Riau, Senin (29/11/2021). (*/di) 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar