PERLU PERHATIAN DAN SUMBANGAN MASYARAKAT

Muhamad Rizky Febrian, Bocah 6 Tahun Penderita Leher Bocor

Di Baca : 1257 Kali
Muhamad Rizky Febrian warga Tenayanraya Pekanbaru, Riau memerlukan pertolongan para donatur, dikunjungi aktivis Larshen Yunus, Sabtu (4/12/2021). (ist)

Hingga berita ini dimuat, bocah kecil yang tak bisa sekolah akibat kondisi penyakitnya itu masih setia menunggu kehadiran para donatur di dalam gubuk milik orangtuanya.

"Ayo kita semua, berikan hati dan nuranimu! Mari bersama, bergotong royong membantu kesembuhan Rizky. Kalau bukan kita siapa lagi, kalau bukan sekarang, kapan lagi? Ingat ya, memberi bukan harus memiliki. Ayo bantu adik Rizky!" ajak aktivis Larshen Yunus dkk, sambil memulai bantuan pertama dari organisasi yang dipimpinnya. 

"Bagi para handaitaulan yang terbuka hatinya untuk memberikan sedikit bantuan kepada Muhamad Rizky Febrian, dapat disalurkan melalui rekening Ayah-Ibu kandungnya, Handri Marlinton dan Ami Yulia Oktafia: 7351-01-016430-53-4 (BRI) dan mohon kirim bukti transfernya melalui nomor Koordinator Pendamping: 0812-7774-3000," tutur Aktivis Larshen Yunus, pada saat berada di depan kedai nenek Rizky. (*/di) 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar