PERLU PERHATIAN DAN SUMBANGAN MASYARAKAT

Muhamad Rizky Febrian, Bocah 6 Tahun Penderita Leher Bocor

Di Baca : 1255 Kali
Muhamad Rizky Febrian warga Tenayanraya Pekanbaru, Riau memerlukan pertolongan para donatur, dikunjungi aktivis Larshen Yunus, Sabtu (4/12/2021). (ist)

"Kami tak ingin banyak cakap! Buka mata lebar-lebar, masih banyak saudara kita yang memerlukan pertolongan, seperti saat ini! adik kecil kita, Muhamad Rizky Febrian memerlukan pertolongan. Kondisinya sangat menyedihkan. Untuk makan saja dia tak bisa menikmatinya, akibat leher yang bocor. Setiap makan langsung keluar melalui plastik yang ditempelkan di lehernya. Wallahuallam," ungkap Larshen Yunus, dengan nada sedih.

Seraya meneteskan air matanya, aktivis Riau itu tak henti-hentinya mengajak seluruh komponen bangsa, agar memberikan bantuan bagi Muhamad Rizky Febrian.

"Adik kecil ini orang Riau, sudah lama tinggal di Pekanbaru, tapi tak ada satu orangpun Pejabat yang membantunya. Ribuan orang di eksekutif, ratusan orang di legislatif dan puluhan orang di yudikatif, tapi belum pernah terdengar bantuan dari mereka. Hallo Pak Pejabat! Dimana nuranimu?" tanya alumni Sekolah Vokasi Mediator Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta itu.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar