Drs Jamilin Tinambunan MEd Menegaskan:

Menjadi Wartawan Profesional Harus Terus Meningkatkan Kemampuan

Di Baca : 1196 Kali
Foto bersama usai acara penutupan magang Teknik Penulisan Jurnalistik Mahasiswa FKIP UIR Pekanbaru di Kampus UIR Marpoyan Pekanbaru, Kamis (9/12/2021). (foto istimewa)

"Silahkan kirimkan hasil liputannya apakah untuk mendapatkan koreksi maupun untuk ditayangkan di media DetakIndonesia. Kami siap membantu, " kata Aznil.

Ditambahkannya, bagi adik-adik yang memiliki waktu luang atau sengaja meluangkan waktunya untuk terjun melakukan peliputan jurnalistik, kami juga siap memfasilitasinya. Dan informasi mengenai akan adanya  sebuah peristiwa nantinya juga akan diberitahukan lewat group WA yang telah dibentuk selama ini. 

"Kami tetap siap untuk membantu peningkatan mutu jurnalistik adik-adik sehingga nantinya menjadi seorang wartawan yang profesional," harap Aznil.

Diakhir sambutannya juga mengucapkan terimakasih buat Pak Drs Tinambunan MEd selaku Dosen Pembimbing FKIP UIR yang memberikan kepercayaan kepada DetakIndonesia.co.id menjadi mitra dalam pelatihan jurnalistik tersebut.

"Semoga apa yang dilakukan saat ini menjadi bermanfaat bagi mahasiswa dan juga bagi FKIP UIR di masa datang," sebut Aznil.(jos)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar