Kapolda Riau Tekankan Tanggung Jawab dalam Menjalankan Tugas

1.067 Personel Polda Riau Naik Pangkat

Di Baca : 1149 Kali
Upacara laporan kenaikan pangkat personel Polda Riau periode 1 Januari 2022, yang dilaksanakan di halaman Kantor Mapolda Riau, Jalan Pettimura Pekanbaru, Sabtu (1/1/2022) sore dipimpin langsung oleh Kapolda Riau, Irjen Pol Muhammad Iqbal SIK MH. (Foto Bid

“Saya mengucapkan selamat kepada rekan semua yang melaksanakan upacara kenaikan pangkat hari ini dan saya berpesan jaga keselamatan dan kesehatan untuk kita semua dan keluarga di rumah,” pesan Irjen Muhammad Iqbal.

Mantan Kapolda Nusa Tenggara Barat (NTB) itu juga terlihat tidak mau dipayungi oleh ajudannya. Ia nampak hujan-hujanan bersama barisan para polisi yang naik pangkat.

Bahkan, setelah selesai memimpin upacara kenaikan pangkat, Irjen Iqbal masih melayani doorstop para wartawan dengan kondisi baju yang sudah basah.

“Kenaikan pangkat ini kan tidak tiba-tiba. Ada beberapa proses yang harus dilalui, verifikasi, penelitian, prestasi kerja, kinerja, pemantauan aspek kinerja, karakter kerja, karakter iman. Alhamdulillah 1.067 di Polda Riau, dan kita lantik di sini (Mapolda Riau) sebanyak 287 personel,” ungkap Irjen Iqbal.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar