ATAS PENGADUAN MASYARAKAT 

Ketua Fraksi Nasdem Kampar Anasril Dipanggil DPW Nasdem Riau

Di Baca : 602 Kali
Ketua Fraksi Nasdem DPRD Kampar Riau Anasril (kiri), dan tokoh masyarakat Desa Ranah Airtiris Kampar, Agusmar (kanan). (ist)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Ketua Fraksi Nasdem DPRD Kampar, Riau, Anasril dipanggil oleh DPW Nasdem Riau untuk menghadap Plt Sekretaris Zunizar Hasan (Bang Tommy) dan Ketua Bapilu Dedi Haryanto Lubis SH, di Kantor DPW Nasdem Riau Jalan Diponegoro Pekanbaru, Kamis (6 /1/2022).

Pemanggilan Anasril terkait untuk mengklarifikasi atas pengaduan masyarakat melalui surat yang dilayangkan masyarakat, terkait dugaan ingkar janji, yaitu janji politik antara Anasril dengan tokoh masyarakat Ranah Airtiris, Agusmar. 

Begitu Anasril Ditemani Ketua OKK Kampar Zulfahmi menghadap Plt Sekretaris Nasdem Riau Zunizar Hasan, begitu masuk Kantor DPW Nasdem Riau di Pekanbaru, langsung Anasril memaki-maki Plt Sekretaris DPW Nasdem Riau. Sehingga terjadi adu mulut dan kata-kata yang tidak sopan dari Anasril. 

Sekretaris tak tahu masalah sebelumnya, sehingga acara klarifikasi untuk Anasril tak jadi dengan Sekretaris. Sekretaris keluar ruangan. Lalu acara dilanjutkan oleh Ketua Bapilu Dedi Haryanto Lubis. 



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar