Lagi-Lagi Aktivis Larshen Yunus Dibungkam!

Ketua PP Gamari Dilaporkan Berkali-kali, Larshen Yunus Akan Lapor Balik !

Di Baca : 1934 Kali

"Dari awal saya dan tim tegas mengatakan, bahwa niat kami hanya satu, yakni konsisten menghadirkan keadilan, ikhtiar memperbaiki Negeri," ungkap Aktivis Larshen Yunus, Ketua PP GAMARI.

Alumni Sekolah Vokasi Mediator Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta itu juga katakan, bahwa pihaknya tetap tegak lurus melawan para 'perampok uang rakyat'. Kaitan dengan kasus yang dilaporkan pihaknya ke Dit Reskrimsus Polda Riau, aktivis Larshen Yunus tegaskan, bahwa proses itu sudah lama berlangsung. APH dari Polda Riau sudah keluarkan SP2HP, barulah berita terbit.

"Semestinya kita fahami lagi dan jangan latah kalau melihat sesuatu. Itu kasus sudah lama berproses, terkait mobil dinas di Pemkab Rohil sudah menjadi atensi Subdit Tipikor Dit Reskrimsus Polda Riau. Jangan sok menghujat orang, berkata fitnah, padahal dirinya sendiri yang justeru diduga telah lakukan fitnah dan pencemaran nama baik. Jika itu dilakukan, kami akan lapor balik!" tegas aktivis jebolan Sospol Universitas Riau itu.

Aktivis Larshen Yunus dkk dalam waktu dekat akan menggelar Konferensi Pers (Konpers) dan Aksi Unjuk Rasa, meminta Polda Riau untuk segera menetapkan tersangka atas kasus dugaan penyelewengan kekuasaan dan penggunaan aset daerah yang sarat akan Perbuatan Melawan Hukum, Tindak Pidana Korupsi. (*/di)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar