bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat

Babinsa Koramil 05/Pwk Berikan Paket Sembako untuk Warga Kurang Mampu Terdampak Covid-19

Di Baca : 269 Kali

Kandis, Detak Indonesia--Babinsa Koramil 05/Pwk Kandis Kodim 0322/Siak Serda Roni Panjaitan yang didampingi oleh Ketua RT setempat Juliansyah membagikan sembako kepada masyarakat tidak mampu yang terdampak Covid-19 di Dusun Air Jambai Kampung Jambai Makmur Kecamatan Kandis Kabupaten Siak, Riau Kamis,13 Januari 2022.

Sebanyak 20 paket sembako kurang lebih diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu tersebut.

"Pemberian bantuan sembako ini, jangan dilihat dari jumlahnya akan tetapi kepedulian kita kepada masyarakat untuk saling membantu, semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat bagi warga masyarakat," tutur Serda Roni Panjaitan.

Kiranya pembagian sembako ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak di tengah pandemi Covid-19 ini. Diakui, nilai sembako yang dibagikan bila dinominalkan memang tak seberapa. Namun, itu adalah bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat sesuai arahan pimpinan TNI bahwa Babinsa harus bisa membantu kesulitan masyarakat di sekelilingnya yang disampaikan oleh Bapak Dandim Siak melalui Danramil Kandis kepada Babinsa yang ada di wilayah Koramil 05/Pwk Kandis," ujarnya.

Serda Roni Panjaitan juga berpesan, agar masyarakat senantiasa menjaga kebersihan dan rajin cuci tangan dengan sabun dan air mengalir guna mengantisipasi dan mencegah penularan virus corona (Covid-19). 

“Kurangi aktivitas di luar rumah, selalu jaga jarak, dan apabila keluar rumah diusahakan memakai masker,” pesannya. (hen)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar