berkomitmen memajukan Desa Serombou Indah

Kades Serombou Indah Bertekad Gali Potensi Objek Wisata dan Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat

Di Baca : 2101 Kali
Pemdes Desa Serombou Indah melakukan Serah Terima Jabatan (Sertijab), dari Pj Kades Serombou Indah Erpan kepada Kepala Desa terpilih Nefri Tiawarman SKed, di halaman Kantor Desa Serombou Indah, Kecamatan Rambah Hilir, Kabupaten Rokanhuku, Riau, Rabu (27/1

Rokanhulu, Detak Indonesia--Sehari pasca dilantik Bupati Rohul H Sukiman, Pemdes Desa Serombou Indah melakukan Serah Terima Jabatan (Sertijab), dari Pj Kades Serombou Indah Erpan kepada Kepala Desa terpilih Nefri Tiawarman SKed, di halaman Kantor Desa Serombou Indah, Kecamatan Rambah Hilir, Kabupaten Rokanhuku, Riau, Rabu (27/1/2022).

Selain Sertijab, dalam acara yang dibingkai pisah sambut dan silaturrahmi dengan masyarakat Serombou Indah ini, Kepala Desa Serombou Indah Nefri Tiawarman SKed di hadapan masyarakatnya mengatakan, sertijab ini awal untuk melaksanakan tugasnya sebagai pelayan masyarakat, yang berkomitmen untuk memajukan Desa Serombou Indah.

Kades termuda dan energik ini mengajak masyarakat untuk kembali bersatu membangun Desa Serombou Indah yang bermartabat dan berkemajuan. Meski sempat terkotak-kotak saat Pilkades lalu, kini saatnya bersatu untuk memajukan Desa yang kita cintai ini.

“Harapan saya sebagai kades mari kita bersatu untuk maju, kalau ada Program pemerintah mari kita dukung, begitu juga jika ada usulan masyarakat akan kami memperjuangkan. Umur saya lebih muda, saya minta tunjuk ajar kepada orang tua saya di sini, jika ada yang salah kita selalu saling mengingatkan,” ujarnya.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar