PROGRAM-PROGRQM YANG BAIK AKAN DILANJUTKAN

Nefri Kades Termuda dalam Pelantikan 19 Kades Terpilih di Rohul

Di Baca : 2397 Kali
Bupati Rokanhulu, Riau H Sukiman secara resmi melantik 19 kepala desa terpilih periode 2022-2028 serta 3 Kepala Desa pengganti antar waktu Selasa (25/01/2022) di Convention Hall Islamic Center Kabupaten Rokan Hulu, Riau. Termasuk melantik Kades termuda se

Pasirpengaraian, Detak Indonesia--Bupati Rokanhulu, Riau H Sukiman secara resmi melantik 19 kepala desa terpilih periode 2022-2028 serta 3 Kepala Desa pengganti antar waktu Selasa (25/01/2022) di Convention Hall Islamic Center Kabupaten Rokan Hulu, Riau. 

Dalam penelitian tersebut ada seorang kades yang menjadi perhatian semua tamu undangan dan juga awak media. Pasalnya kades tersebut merupakan kades termuda sepanjang sejarah Kabupaten Rokanhulu.

Kades tersebut adalah Nefri Tiawarman Kades Serombo Indah, yang berhasil menjadi Kades di usianya yang baru berumur 31 tahun.

Nefri Tiawarman merupakan pemuda kelahiran Desa Serombo Indah 7 November 1990 dan saat ini sudah memiliki seorang istri dan dua orang anak.

Usai mengikuti pelantikan Nefri Tiawarman yang saat ini sudah resmi menjadi Kades Serombo Indah, Kecamatan Rambah Hilir, Kabupaten Rohul menyampaikan kepada awak media bahwa beliau akan menepati janjinya sesuai visi dan misi beliau ketika mencalonkan diri sebagai Kades.

"Untuk ke depannya sesuai arahan dari bapak Bupati kita akan terus membangun demi untuk kemajuan Desa Serombo Indah karena masih banyak kekurangan yang tentunya ini akan menjadi tanggung jawab kita," kata Kades Serombo Indah yang didampingi Ketua TP PKK Desa Serombo indah.

Di dalam penyampaiannya Kades Serombo indah juga mengatakan kalau beliau nantinya tidak akan mengharapkan dari dana ADD saja untuk membangun Desa Serombo indah.

"Sumber daya alam banyak di daerah kita, apa lagi Desa Serombo indah sangat luas jadi kita nantinya tidak akan cuma mengandalkan ADD saja, kita akan manfaatkan dari segala sumber yang ada di desa untuk kesejahteraan masyarakat dan pembangunan di desa," ujar Nefri.

Nefri juga akan merangkul semua pihak masyarakat untuk bersatu demi untuk kemajuan Desa Serombo indah.

"Kita berharap kepada seluruh masyarakat Desa Serombo indah untuk bersama-sama dan saling bersinergi dalam membangun daerah kita ke depannya, kita lupakan semua yang telah terjadi pada saat Pilkades karena saat ini Pilkades telah usai," ajak Kades.

Kades Serombo indah yang baru dilantik ini juga mengungkapkan terima kasih kepada seluruh mantan Kades Serombo indah yang selama ini telah membangun Desa Serombo indah.

"Untuk para mantan Kades Serombo indah kita juga mengucapkan terima kasih dan apapun program-program yang baik untuk ke depannya pasti kita akan lanjutkan begitu juga kepada masyarakat Desa Serombo indah yang telah memberikan kepercayaan kepada kita sebagai Kepala Desa," ucap Kades.
(ary)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar