TEROBOS KELESUAN DUNIA OTOMOTIF, BANGKITKAN SEMANGAT BARU

Hyundai Makin Action dan Jadi Mobil Pilihan Masa Depan di Kota Pekanbaru

Di Baca : 4862 Kali
Sales Counter PT Arista Karya Abadi Pekanbaru, Tri Lady Utari memperkenalkan varian baru mobil Hyundai Creta di Showroom baru yang representatif di Jalan HR Soebrantas Km 11 Panam, Pekanbaru, Jumat (4/2/2022). (Aznil Fajri/Detak Indonesia.co.id)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Lama tak terdengar kehadirannya di Kota Pekanbaru, Riau, terutama dalam promosi, kini produk Hyundai hadir perkasa dan makin eksis dengan berdirinya gedung showroom barunya yang representatif dan lahirnya varian mobil baru Hyundai 2022.

Produk mobil Hyundai 2022 ini, hadir dengan varian baru di Kota Pekanbaru, Riau. Yaitu Creta, mobil baru ini didesain untuk keluarga yang selalu jeli melihat sisi terbaik dari segala tantangan.

Varian baru yang dilengkapi parametric jewel pattern grille dan hidden type LED DRL ini, kini sedang dipajang di showroom barunya yang baru siap dibangun di Jalan HR Soebrantas KM 11 Panam Pekanbaru tak jauh dari lampu merah Tobekgodang Panam Pekanbaru.

Pimpinan PT Arista Karya Abadi Pekanbaru diwakili Sales Counter Tri Lady Utari, saat disambangi wartawan Detak Indonesia.co.id di showroom barunya itu Jumat (4/2/2022) menjelaskan mobil Creta ini mobil untuk keluarga dilengkapi dua baris tempat duduk yaitu depan dan belakang.

Sales Counter Tri Lady Utari menunjukkan salah satu keunggulan fitur Creta, BOSE premium sound system






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar