Yules Hadisubroto Regional Sales Manager Sumatera Kalimantan: 

Hyundai Stargazer Winner Car of the Year

Di Baca : 4367 Kali
Hyundai Motor Indonesia showroom PT Arista Karya Abadi di Jalan HR Soebrantas, Panam, Kota Pekanbaru Riau mempresentasikan produk terbaru dan teranyar, Hyundai Stargazer, Jum'at (20/1/2023). (Aznil Fajri/Detak Indonesia.co.id)

Panam, Detak Indonesia -- Hyundai Motor Indonesia showroom PT Arista Karya Abadi di Jalan HR Soebrantas, Panam, Kota Pekanbaru Riau mempresentasikan produk terbaru dan teranyar, Hyundai Stargazer, Jum'at (20/1/2023).

Regional Sales Manager Hyundai Motor Indonesia Wilayah Sumatera dan Kalimantan, Yules Hadisubroto mengatakan, Hyundai Stargazer dibuat berdasarkan riset yang cukup panjang.

"Ini adalah desain yang dibuat khusus untuk masyarakat Indonesia. Hyundai Stargazer memiliki ruang kabin yang cukup lapang dari depan hingga belakang," kata Yules di depan puluhan wartawan di showroom Hyundai Jalan HR Soebrantas Km 11 Panam Pekanbaru.

Untuk pilihan warna bagi konsumen, Hyundai Motor Indonesia memberikan 6 varian warna yakni merah, silver putih, hitam Titan dan Abu-abu.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar