KAPOLDA RIAU IRJEN MUHAMMAD IQBAL :

Polda Riau Kembali Amankan 30 Kg Narkotika di Bengkalis

Di Baca : 1405 Kali
Giat pemusnahan barang bukti 80 kg sabu oleh Wakil Gubernur Riau Edy Natar Aprizal Nasutin, Kapolda Riau, perwakilan Danrem 031/WB dan pejabat lainnya di halaman belakang Mapolda Riau Jalan Pattimura Pekanbaru, Kamis (10/2/2022). (Aznil Fajri/Detak Indone

Pekanbaru, Detak Indonesia--Polda Riau setelah berhasil menngamankan 80 kg narkotika jenis sabu dari jaringan internasional beberapa waktu lalu, dan menangkap sejumlah tersangka, kembali sukses mengamankan 30 kg narkotika di Kabupaten Bengkalis, Riau.

Hal ini disampaikan Kapolda Riau Irjen Muhammad Iqbal dalam konferensi pers di Mapolda Riau Jalan Pattimura Pekanbaru Kamis (10/2/2022) yakni giat pemusnahan 80 kg barang bukti sabu tangkapan dari jaringan internasional. Acara ini juga dihadiri Wakil Gubernur Riau Edy Natar Aprizal Nasution, perwakilan Danrem 031/, DirNarkoba Polda Riau Kombes Yos Guntur, Kabid Humas Polda Riau dan pejabat lainnya.

"Saya akan berangkat ke Bengkalis besok (Jumat, 11/2/2022, red) untuk melihat tangkapan baru narkotika 30 kg itu," jelas Irjen Muhammad Iqbal mantan Kapolda Nusa Tenggara Barat itu.

Pemusnahan barang bukti narkotika 80 kg jaringan internasional di halaman belakang Mapolda Riau ini Kamis pagi (10/2/2022) menggunakan mesin khusus insenerator di atas kendaraan milik BNN Provinsi Riau dilakukan bersama-sama oleh Wakil Gubernur Riau Edy Natar Aprizal Nasution, Kapolda Riau Irjen Muhammad Iqbal dan pejabat lainnya. (azf)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar