PENGENDARA EKSTRA HATI-HATI

Gajah Masuk TOL Pekanbaru-Dumai

Di Baca : 1425 Kali
Gajah liar bernama Codet asal dari kawasan hutan Suaka Margasatwa Balai Raja Kecamatan Pinģgir Kabupaten Bengkalis Riau masuk jalan TOL Pekanbaru-Dumai Km 73--250 Rabu (16/2/2022). (ist)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Gajah liar bernama Codet (gajah jantan) tersesat dan masuk ke jalan TOL Pekanbaru-Dumai Km 73 + 20 sejak Rabu dinihari (16/2/2022) pukul 04.00 WIB.

Hingga Rabu siang (16/2/2022) pukul 12.00 WIB gajah liar tersebut masih terjebak di jalan TOL itu. Sejumlah pengemudi mobil ada yang nekat menerobos jalan TOL tersebut pada saat gajah tersebut berada di jalur sebelahnya yang dibatasi beton.

Dari video yang diunggah di facebook Erwin Nababan terlihat gajah itu panik saat berada di atas TOL, terutama saat kendaraan lalu lalang di dekatnya. Gajah tersesat itu sempat melangkahi pembatas beton median jalan TOL tersebut. Menurut informasi dari BBKSDA Riau gajah itu berasal dari kawasan hutan Suaka Margasatwa Balai Raja Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis Riau.

Kabid Teknis BBKSDA Riau, Mahfud sudah turun ke lapangan untuk mengendalikan gajah itu agar keluar dari jalan TOL. Kepada wartawan di Kantor BBKSDA Riau Pekanbaru, dijelaskan gajah itu sudah keluar dari jalan TOL.(azf)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar