Kapolri Menyapa dari Riau di Isolasi Terpusat Pasien Covid-19 Pekanbaru

Kapolri : Tak Usah Takut, Tak Usah Panik, Disiplin Laksanakan Prokes !

Di Baca : 1072 Kali
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memberikan keterangan pers usai meninjau lokasi Isolasi Terpusat Pasien Covid 19 di Asrama Haji Pekanbaru, Riau, Kamis (24/2/2022). Kapolri mengajak semua siap-siap untuk menghadapi manakala positive rate semakin meni

Pekanbaru, Detak Indonesia--Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo meninjau lokasi Isolasi Terpusat (Isoter) di Asrama Haji Pekanbaru,  Riau, Kamis (24/2/2022). 

Dalam acara Kapolri Menyapa dari Riau itu, Kapolri mendapat penjelasan dari Koordinator Isolasi Terpusat Asrama Haji Provinsi Riau Ny Patricia di lokasi Isoter Asrama Haji tersebut. Ny Patricia kepada Kapolri dan rombongan,  menegaskan Pemprov Riau 2021 memiliki empat Isolasi Terpusat (Isoter) namun karena adanya penurunan kasus Covid-19 akhir 2021, maka fasilitas Isolasi Terpusat dipusatkan di Asrama Haji Pekanbaru dengan fasilitas 513 tempat tidur. 

Saat ini sedang merawat 155 pasien positif Covid-19 dengan gejala ringan.  Seluruh pembiayaan operasional ditanggung oleh Pemprov Riau. Memiliki 33 personel, tenaga kesehatan 16 orang, tiga dokter, 11 perawat, dan lain-lain. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar