DIIKUTI 115 PESERTA

Kejaksaan Negeri Rohul Gelar Vaksinasi dan Cek Kesehatan Gratis

Di Baca : 532 Kali

Pasirpengaraian, Detak Indonesia--Untuk mensukseskan program vaksinasi khususnya di Kabupaten Rokan Hulu, Riau, Kejaksaan Negeri Rokan Hulu melaksanakan kegiatan Adhyaksa Peduli Vaksinasi di halaman Kantor Kejaksaan Negeri Rokan Hulu Rabu 23 Februari 2022.

Kegiatan vaksinasi massal ini dilakukan terhadap seluruh pegawai dan keluarga besar Kejaksaan Negeri Rokanhulu, anak anak, pelajar dan juga pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Rokanhulu, serta segenap masyarakat Kabupaten Rokanhulu.

Kegiatan vaksinasi massal dilakukan di halaman Kantor Kejaksaan Negeri Rokan hulu dan diikuti sebanyak seratus lima belas (115) orang tersertifikasi baik untuk vaksin dosis pertama, dosis kedua maupun dosis ketiga dengan dibantu oleh tenaga kesehatan dari Puskesmas Rambah dan tenaga kesehatan dari Rumah Sakit Surya Insani.

Adapun 115 orang peserta tersebut terdiri dari 21 orang vaksin dosis pertama, 33 orang vaksin dosis kedua dan 61 orang vaksin dosis ketiga.

Kepala Kejaksaan Negeri Rokan Hulu Tri Wijoksono SH MH saat di mengatakan selain kegiatan vaksinasi massal, Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Daerah Rokan Hulu juga melaksanakan kegiatan Pos Binaan Terpadu Penyakit Tidak Menular (POSBINDU) dengan melakukan cek tensi serta memberikan vitamin gratis kepada masyarakat dengan harapan dapat memberikan informasi serta edukasi untuk meningkatkan peran serta masyarakat dalam pencegahan dan penemuan dini faktor resiko penyakit tidak menular.

Semoga melalui kegiatan ini dapat menambah pengetahuan mengenai pencegahan dan penemuan dini faktor resiko penyakit tidak menular, dan dapat meningkatkan imun masyarakat, serta dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di Kabupaten Rokan Hulu. (ary) 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar