Bupati Karo Imbau Masyarakat dan Pengelola Hotel Agar Tetap Mematuhi Prokes 

Penyebaran Covid-19 di Kabupaten Karo Meningkat Sangat Cepat

Di Baca : 1079 Kali
Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang tekan Covid-19 di Kabupaten Karo, kepada masyarakat, pengelola Jambur dan Hotel agar tetap mematuhi Prokes. (Foto Dinas Kominfo Karo-Detak Indonesia.co.id)

Kabanjahe, Detak Indonesia--Untuk menekan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Karo, Sumatera Utara dilaksanakan Rapat Koordinasi Penanganan Covid-19 di Posko Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Karo bertempat di Pendopo Bupati Karo Kabanjahe, Jumat sore  (25/2/2022).

Upaya ini dilakukan mengingat penyebaran Covid-19 di Kabupaten Karo yang meningkat sangat cepat. Berdasarkan data dari Dinas Kesehatan Kabupaten Karo, pada Februari 2022 terkonfirmasi sebanyak 298 orang.
 
Untuk menekan lonjakan Covid-19 di Tanah Karo maka Pemerintah Kabupaten Karo melalui Gugus Tugas penanganan Covid-19 secara tegas mengimbau para pengusaha jambur, pengusaha hotel, pengelola objek wisata dan yang sejenis untuk mengurangi aktifitas atau keramaian di fasilitas  umum atau objek wisata. Hal ini disampaikan Bupati Karo Cory S Sebayang dalam rapat tersebut.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar