dapat diketahui tentang bagaimana kondisi kesehatan tiap personel

Polres Tanah Karo Laksanakan Pemeriksaan Kesehatan Berkala Semester I T.A 2022

Di Baca : 469 Kali
Polres Tanah Karo melaksanakan pemeriksaan kesehatan di Aula Pur-Pur Sage Kabanjahe, Karo, Senin (7/3/2022). (Saritua Manalu/Detak Indonesia.co.id)

Kabanjahe, Detak Indonesia--Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH SIK MH, mengikuti pelaksanaan kegiatan Rikkes Berkala Semester I T.A 2022 pada Senin (7/3/2022) pukul 09.00 WIB, di Aula Pur Pur Sage Polres Tanah Karo, Jalan Veteran No 45 Padang Mas, Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Karo, Sumatera Utara.

Kegiatan Rikkes Berkala Semester I T.A 2022 diikuti oleh PJU dan para personel Polres Tanah Karo, dilaksanakan oleh Tim Kesehatan dari Bid Dokkes Polda Sumut. Rikkes ini dilaksanakan dimulai dari pemeriksaan darah dan tekanan darah, pemeriksaan EKG, pemeriksaan Urine dan pemeriksaan Rontgen Dada. 

Kegiatan Rikkes dilaksanakan selama 2 hari dimulai Senin sampai Selasa. Kata Kapolres, kegiatan Rikkes dilakukan secara berkala tiap semester, untuk mengetahui kesehatan tiap-tiap personel. 

"Dari hasil Rikkes rutin yang dilaksanakan, dapat diketahui tentang bagaimana kondisi kesehatan tiap personel, dan diketahui segera penanganannya apabila ada penyakit ataupun kekurangannya, sehingga penanganan dapat lebih cepat dan tepat, dan tiap personel Polri memiliki kesehatan yang prima untuk melaksanakan tugas," terangnya. (stm)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar