TERBAKAR KARENA API MEREMBET DARI RUMAH PENJAGA MASJID 

Kapolres bersama Bupati Karo Gelar Konferensi Pers Kebakaran Masjid Al-Muslimun Desa Ndeskati

Di Baca : 1009 Kali
Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH SIK MH, bersama Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang, SKPD, Forkopimcam dan masyarakat setempat Gelar Konferensi Pers di Masjid Al-Muslimun, Ahad (13/3/2022) yang mengalami musibah kebakaran beberapa waktu

Kapolres Tanah Karo berharap atas musibah yang telah terjadi, kiranya Masjid dapat terbangun menjadi lebih baik lagi. Lebih lanjut Kapolres menekankan bahwa musibah kebakaran yang telah terjadi tidak ada unsur kesengajaan, diharapkan kepada seluruh masyarakat khususnya masyarakat Desa Ndeskati jangan ada yang terprovokasi dengan suara-suara yang mengatakan bahwa musibah tersebut terjadi karena unsur kesengajaan. Sudah dilakukan penyelidikan bahwa tidak ditemukan unsur kesengajaan pembakaran namun dugaan kuat karena korsleting listrik dari rumah penjaga Masjid.

Ketua Dewan Masjid Kabupaten Karo Ustadz Din Ahmadi Sembiring yang juga hadir di lokasi, mengucapkan terimakasi atas perhatian dari pihak Kepolisian Polres Tanah Karo dan Polda Sumut serta Pemda Karo atas bantuan baik moril maupun materil kepada warga Desa Ndeskati untuk pembangunan Masjid Al Muslimun.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar