bagikan masker kepada masyarakat dan wisatawan

Satuan Samapta Polres Karo Bagikan Masker di Tugu Juang Berastagi

Di Baca : 558 Kali
Personel Sat Samapta Polres Tanah Karo bagikan masker ke pengunjung wisata di Tugu Perjuangan Berastagi Minggu (20/3/2022). (Saritua Manalu/Detak Indonesia.co.id)

Berastagi, Detak Indonesia--Satgas Kepatuhan Polres Tanah Karo, laksanakan Ops Yustisi, Minggu (20/03/2022) pukul 10.00 WIB, di Tugu Juang Berastagi, Kabupaten Karo, Sumatera Utara.

Mengantisipasi peningkatan kasus Covid-19 di wilayah Kabupaten Karo, personel Sat Samapta Polres Tanah Karo, bagikan masker kepada masyarakat dan wisatawan. Kepada masyarakat yang terlihat oleh petugas yang melintas di Tugu Perjuangan yang tidak memakai masker, langsung dipanggil oleh petugas dan diberikan masker untuk segera dipakai. 

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai imbauan langsung kepada masyarakat, agar tidak lupa memakai masker. 

Selain membagikan masker, petugas juga melaksanakan dialogis kepada masyarakat untuk mengimbau Protokol Kesehatan dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas serta mengajak untuk melaksanakan vaksinasi sampai dosis III (Booster). 

Kegiatan tersebut dilakukan secara mobile, selain membagikan masker, petugas juga mendatangi tempat- tempat kerumunan untuk mengimbau Protokol Kesehatan. 

Kasat Samapta Polres Tanah Karo AKP Enda Tarigan SH, memimpin langsung kegiatan tersebut. Dikatakannya  penerapan disiplin Protokol Kesehatan tidak boleh kendor, apalagi penggunaan masker dan jaga jarak, turun langsung sebagai Satgas Kepatuhan Prokes untuk mengingatkan masyarakat. 

Lebih lanjut Kasat Samapta mengatakan, apalagi wilayah Karo adalah destinasi wisata, jangan sampai terjadi peningkatan Covid19, jaga bersama saling ingatkan untuk tetap Prokes. (Stm)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar