masa kecil sangat akrab dengan lingkungan Muhammadiyah

Gubernur Ansar Silaturahmi dengan Warga Muhammadiyah Tanjungpinang

Di Baca : 547 Kali
Menjelang datangnya bulan suci Ramadhan 1443 H, Gubernur Kepri H Ansar Ahmad bersilaturahmi dengan warga Muhammadiyah di Masjid At-Taqwa, Km 8, Tanjungpinang, Ahad (20/3/2022). (Foto Humas Pemprov Kepri)

Tanjungpinang, Detak Indonesia--Menjelang datangnya bulan suci Ramadhan 1443 H, Gubernur Kepri H Ansar Ahmad bersilaturahmi dengan warga Muhammadiyah di Masjid At-Taqwa, Km 8, Tanjungpinang, Ahad (20/3/2022).

Silahturahmi ini sekaligus disertai dengan penyerahan dana hibah bantuan Pemerintah Provinsi Kepri untuk masjid At-Taqwa. 

Gubernur Ansar mengaku sangat berbahagia dapat bersilaturahmi dengan warga Muhammadiyah Tanjungpinang. Sebab dirinya di masa kecilnya sangat akrab dengan lingkungan Muhammadiyah. 

"Muhammadiyah telah lama eksis dan berjalan mandiri di Tanjungpinang, maka silaturahmi dengan Muhammadiyah harus kita jaga," ujar Gubernur Ansar. 

Menurut Gubernur Ansar, bantuan yang diberikan sebesar Rp920 juta merupakan bentuk perhatian dari Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau terhadap keberadaan Muhammadiyah. 

"Dengan adanya bantuan yang diberikan ini semoga bisa bermanfaat untuk keberlangsungan Muhammadiyah terutama untuk merenovasi masjid," katanya. 

Lalu dengan semakin dekatnya bulan suci Ramadhan, Gubernur Ansar mengajak seluruh masyarakat yang hadir untuk senantiasa menjalani ibadah Ramadhan dengan sederhana. Bagi Gubernur Ansar bulan Ramadhan harus dijadikan untuk mencari ladang amal dan pahala sebanyak-banyaknya. 

Sementara itu, Ketua Pengurus Daerah Muhammadiyah Tanjungpinang Muchtar Suryadi mengatakan sangat bersyukur atas perhatian dari Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau khususnya dari Gubernur Ansar. 

"Beberapa Gubernur Kepri terdahulu juga memberikan perhatian yang sama kepada kami, ini yang sangat kami syukuri," ujarnya. 

Turut hadir dalam silaturahmi tersebut Pj Sekda Provinsi Kepri Eko Sumbaryadi, Kepala Biro Kesra Provinsi Kepri Aiyub, Kepala Kesbangpol Kepri Lamidi, dan sejumlah staf khusus Gubernur Kepri. (her)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar