Sudah hampir 15.000 masyarakat yang melakukan vaksinasi di Mal Pekanbaru

Deputi 4 BIN Kunjungi Vaksinasi Massal PSMTI Riau di Mal Pekanbaru

Di Baca : 1085 Kali
Dua Jenderal Mayjen TNI Dr I Gede Made Kartikajaya dari Deputi 4 Badan Intelijen Negara (BIN) dan Kepala BIN daerah Riau Brigjen TNI Amino Setya Budi, hadir di Mal Pekanbaru melihat langsung kegiatan vaksinasi massal yang dilaksanakan Paguyuban Sosial Mar

Pekanbaru, Detak Indonesia--Dua Jenderal Mayjen TNI Dr I Gede Made Kartikajaya dari Deputi 4 Badan Intelijen Negara (BIN) dan Kepala BIN Daerah (Kabinda) Riau Brigjen TNI Amino Setya Budi, hadir di Mal Pekanbaru untuk melihat langsung kegiatan vaksinasi massal yang dilaksanakan Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Riau bekerjasama dengan BINDA Riau, dan Mal Pekanbaru, Senin (28/3/2022).

Kehadiran dua jenderal itu disambut Wakil Ketua Umum PSMTI Peng Suyoto, Ketua PSMTI Riau Stephen Sanjaya dan pengurus ataupun relawan PSMTI Riau, pihak BINDA Riau dan relawan Mal Pekanbaru.

Ketua PSMTI Riau Stephen Sanjaya melalui Ketua Bidang Humas dan Media PSMTI Riau Ket Tjing menyebutkan, total yang telah divaksin sebanyak 302 orang.

"Kami dari PSMTI Riau mengucapkan terima kasih atas kehadiran bapak Deputi 4 BIN dan bapak Kabinda Riau yang meninjau langsung kegiatan vaksinasi massal ini," ujar Ket Tjing.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar