ULAR PANJANG 6 METER DITANGKAP WARGA

Pemuda di Inhu Riau Tewas Dililit Ular Sawah

Di Baca : 1822 Kali
Jenazah Wahyu (22) yang tewas dililit ular sawah panjang 6 meter ditemukan warga di jalan pros Desa Payarumbai Kabupaten Indragiri Hulu, Riau Kamis (19/1/2017). Sementara ular tersebut akhirnya ditangkap warga.(foto humas polda riau)
[{"body":"

Rengat, Detak Indonesia<\/strong>-Kamis (19\/1\/2017) sekira pukul 23.00 WIB telah ditemukan adanya warga Desa Payarumbai yang bernama Wahyu (22), ditemukan telah meninggal dunia di Jalan Poros Desa Payarumbai Kabupaten Indragiri Hulu, Riau yang diakibatkan oleh dililit seekor ular sawah dengan panjang sekitar 6 meter.<\/p>\r\n\r\n

Korban ditemukan oleh warga telah meninggal dunia di pinggir jalan. Saksi yang mengetahui kasus ini yakni Leo sembiring (60), karyawan PT Alam sari Desa Payarumbai Kecamatan Siberida. Kemudian saksi lainnya Betena Ginting (29) karyawan PT Alam Sari Kecamatan Siberida. 
\r\n                 
\r\nSetelah kejadian ini, maka Jumat (20\/1\/2017), sekira pukul 11.00 WIB warga melakukan pencarian terhadap ular tersebut dan ditemukan di sekitar parit kecil di sekitar TKP dan langsung ditangkap oleh masyarakat dan ular tersebut diamankan di rumah warga. Saat ini korban telah dimakamkan di pemakaman umum Payarumbai.(ri)
\r\n <\/p>\r\n","photo":"\/images\/news\/qwy2e\/22-ular-ok.jpg","caption":"Jenazah Wahyu (22) yang tewas dililit ular sawah panjang 6 meter ditemukan warga di jalan pros Desa Payarumbai Kabupaten Indragiri Hulu, Riau Kamis (19\/1\/2017). Sementara ular tersebut akhirnya ditangkap warga.(foto humas polda riau)"}]



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar