300 PEKERJA PT FARIKA RIAU PERKASA DAN WARGA SEKITAR TAMBANG DIVAKSIN

Kabinda Riau: Vaksin Efeknya untuk Sehat, Bukan untuk Sakit

Di Baca : 1125 Kali
Kabinda Riau Brigjen TNI Amino dan petinggi BIN dari Pusat Jakarta hadir di acara vaksinasi di perusahaan beton PT Farika Riau Perkasa pimpinan Kamin, turut divaksin warga sekitar perusahaan di Jalan Kubangraya Kecamatan Tambang Kampar Riau, Jumat (22/4/2

"Tidak hanya karyawan yang divaksin tapi juga keluarganya isteri dan anak-anak. Kemudian juga masyarakat sekitar sini. Pada kesempatan ini setiap tahun ada pembagian sembako dari perusahaan untuk anak yatim dan kaum dhuafa. Ini ucapan syukur kepada Tuhan yang kami percaya Tuhan telah memberi berkat kami bisa memberikan kepada banyak orang. Tahun ini untuk anak yatim yang terdata ada 10 orang dan dhuafa ada 23 orang. Semoga ini bermanfaat. Di kegiatan di luar perusahaan di Kecamatan Tambang dulunya juga disumbangkan 100 paket sembako," jelas Kamin yang juga Ketua Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kota Pekanbaru.

Menurut Kamin hari ini karyawannya yang divaksi ada 102 orang. Target yang divaksin hari ini 250 sampai 300 orang, termasuk masyarakat sekitar. (azf)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar