Peringatan Hari Kartini

514 Perempuan se Indonesia Terima Penghargaan

Di Baca : 749 Kali
Ketua TP-PKK Kepri Hj Dewi Kumalasari Ansar bersama Pj Sekda Kepri Eko Sumbaryadi menghadiri acara Peringatan Hari Kartini ke-144 secara virtual dari Gedung Daerah Kepri, Kamis, (21/4/2022). Acara ini dipimpin secara langsung oleh Ibu Negara Indonesia Iri

Iriana Jokowi juga mengucapkan turut berdukacita kepada perempuan-perempuan Indonesia yang telah gugur dalam perjuangan, menjadi garda terdepan dalam penanganan Pandemi Covid-19.

Dalam acara ini Ketua Umum TP-PKK Tri Tito Karnavian juga melaporkan beberapa hal yaitu Kabinet Indonesia Maju bekerjasama dengan lembaga/komunitas di berbagai provinsi Indonesia memberikan penghargaan kepada perempuan berjasa dan berprestasi di seluruh kabupaten kota se-provinsi Indonesia.

"Kegiatan ini dilaksanakan untuk memperingati dan terus mengibarkan semangat RA Kartini yang telah berjasa bagi perempuan Indonesia dan juga sebagai pendorong perempuan Indonesia untuk terus berkarya dan berguna bagi masyarakat Indonesia," kata Tri Tito Karnavian

Tri Tito Karnavian menjelaskan dalam kegiatan Hari Kartini 2022 ini penghargaan akan diberikan kepada beberapa bidang yaitu Bidang Pendidikan, Bidang Kesehatan, Bidang Sosial Budaya, Bidang Lingkungan Hidup dan Bidang Pertanian.

"Jumlah penerima penghargaan yang akan diberikan perempuan berjasa dan berprestasi berjumlah 514 orang sesuai dengan jumlah kabupaten kota di seluruh Indonesia," ucap Tri Tito Karnavian.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar