dapat memberikan kebahagiaan di Bulan Ramadan yang penuh berkah

Gandeng Tim Jumat Berkah Polsek Tenayan Raya, PSMTI Pekanbaru Serahkan 50 Paket Idul Fitri

Di Baca : 405 Kali
Kepala Bidang Sosial PSMTI Kota Pekanbaru, Ng Dju Khiong menyerahkan paket bantuan Idul Fitri 1443 H Jumat (22/4/2022). Paket yang dibagikan untuk keluarga kurang mampu/kaum dhuafa terdiri dari 2 zak beras masing-masing berisi 5 kg, sembako dan satu tas L

Pekanbaru, Detak Indonesia – Pengurus Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kota Pekanbaru bekerjasama dengan Tim Jumat Berkah Polsek Tenayan Raya menggelar kegiatan bakti sosial (baksos).

Kegiatan baksos berupa penyerahan 50 paket Idul Fitri 1443 H atau Lebaran 2022 ini berlangsung di halaman Masjid Nurhasah 1, Jalan Badak Pekanbaru, Jumat pagi (22/4/2022).

Adapun Paket Lebaran yang dibagikan untuk keluarga kurang mampu atau kaum dhuafa itu terdiri dari 2 zak beras yang masing masingnya berisi 5 kilogram (kg), sembako dan satu tas Lucky.

‘’Hari ini, dibantu Tim Jumat Berkah Polsek Tenayan Raya, kami menyerahkan langsung bantuan Paket Lebaran untuk 50 kepala keluarga yang ada di sekitaran Masjid Nurhasanah 1,’’ kata Ng Dju Khiong, Kepala Bidang Sosial PSMTI Kota Pekanbaru kepada wartawan.

Dia berharap kepada keluarga penerima Paket Lebaran untuk tidak melihat besaran atau nilainya, tetapi keikhlasan pihak pihak penyumbang atau donatur yang dihimpun dari anggota PSMTI Kota Pekanbaru dan personel Polsek Tenayan Raya.

Sehingga, imbuhnya, bantuan Paket Lebaran yang tidak seberapa ini dapat memberikan kebahagiaan di Bulan Ramadan yang penuh berkah, apalagi tidak lama menyambut hari kemenangan, Hari Raya Idul Fitri 1443 H. (*/di)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar