Gantikan Peng Suyoto

Stephen Sanjaya Pimpin PSMTI Riau 2019-2023

Di Baca : 3781 Kali
Penyerahan pataka PSMTI Riau oleh pimpinan sidang yang diketuai oleh Jailani kepada Stephen Sanjaya dengan didampingi oleh Waketum DPP PSMTI Peng Suyoto B.Com

Pekanbaru, Detak Indonesia--Stephen Sanjaya, pemilik Plaza Meubel Pekanbaru terpilih secara aklamasi sebagai Ketua PSMTI Provinsi Riau masa bakti 2019-2023 dalam Musyawarah Provinsi IV (Musprov IV) Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Riau yang berlangsung Minggu (14/7/2019) di Pekanbaru.

Dengan terpilihnya Stephen Sanjaya untuk masa bakti 2019-2023, maka diberi waktu 90 hari untuk menyusun komposisi kepengurusannya.

Acara penyerahan pataka PSMTI Riau oleh pimpinan sidang yang diketuai oleh Ketua Persatuan Islam Tionghoa Indonesia (PITI) Riau Jailani kepada Stephen Sanjaya dengan didampingi oleh Waketum DPP PSMTI Peng Suyoto B.Com.

Foto bersama PSMTI Riau, kabupaten/kota dan kecamatan Pekanbaru

Musprov IV PSMTI 2019 berlangsung dua hari di Hotel Zuri belakang Mal Trans Mart Jalan Soekarno-Hatta Pekanbaru, Riau yang dimulai Sabtu kemarin (13/7/2019) dan berakhir Minggu (14/7/2019). Usai acara Musprov IV ini, rombongan dari kabupaten/kota ada yang masih bermalam di Pekanbaru dan rencananya Senin (15/7/2019) mereka kembali ke daerahnya masing-masing.

Tongkat kepemimpinan PSMTI Riau yang bergerak di bidang sosial ini secara estafet diserahkan kepada pengurus baru dan ke depannya dapat menjalankan organisasi dengan lancar dan sukses.(azf)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar