niat untuk mengangkat potensi dan karya-karya anak muda Bengkalis

Berbagi Takjil dan Launching Single Musik Rindu Production

Di Baca : 754 Kali
Berbagi Takjil di lokasi Kopi Kap, Jalan Antara, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, Indonesia, Sabtu (23/4/2022). (TA Devonny/DetakIndonesia.co.id) 

Bengkalis, Detak Indonesia--Musik Rindu Production mengadakan iven "Launching Single dan Berbagi Takjil", yang berlokasi di Kopi Kap, Jalan Antara, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, Indonesia, Sabtu (23/04/2022) sekitar pukul 16.00 WIB sampai dengan menjelang waktu berbuka puasa.

Selain berbagi Takjil di bulan suci Ramadhan 1443 H (2022 M), launching single lagu yang dibawakan adalah buah karya dari Sayyid Husein bin Sayyid Kasim Al-Athos yang berjudul "Ya Allah Ya Rasulullah" dibawakan oleh Beben, sedangkan karya dari Buya Amrizal MAg yang berjudul "Sholawat Jagat" dibawakan oleh Aprilia Humaira. Dimana dua buah karya lagu single tersebut diproduksi oleh Musik Rindu Production.

Musik Rindu Production merupakan suatu lembaga kesenian yang mewadahi individu maupun kelompok yang memiliki bakat dan talenta dibidang kesenian, khususnya di wilayah Kabupaten Bengkalis, Riau. 

Launching lagu single, Beben dan Aprilia Humaira di lokasi Kopi Kap, Jalan Antara, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, Indonesia, Sabtu (23/4/2022). (TA Devonny/DetakIndonesia.co.id) 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ahmad Fadhli Inayatullah (Pimpinan MIA Al-Burdah Baa-Khalish 2002), Buya H Amrizal MAg (Ketua MUI Kabupaten Bengkalis), Sayyid Husein bin Sayyid Kasim Al-Athos dan masyarakat Kabupaten Bengkalis.

Adapun komunitas pemuda Kabupaten Bengkalis yang turut mendukung kegiatan tersebut ialah, Kopi Kap, Boeloeh Perindoe, Green Vitality, Discover Bengkalis, Mapro, Bengkalis Riau (Explore Bengkalis), Bengkalisku dan GenPi Bengkalis.

Adek Rianto, Ketua Lembaga Musik Rindu Production, mengatakan, "karena fokusnya dibidang musik, walaupun dibidang lainnya juga ada, tapi sementara kita fokus dibidang musik, maka kita menggaet anak-anak muda Bengkalis lainnya, yang mempunyai potensi dan bakat," ujar Adek.

Boeloeh Perindoe, saat mengisi musik di lokasi Kopi Kap, Jalan Antara, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, Indonesia, Sabtu (23/4/2022). (TA Devonny/DetakIndonesia.co.id) 

Adek juga menambahkan, contoh pada hari ini ada Beben, yang sudah lumayan suara dan karyanya di YouTube, kemudian ada juga Humaira yang mempunyai bakat luar biasa. Di mana bakat mereka ini akan kita produsts, baik itu lagu, video klip dan lainnya akan kita bantu produsts mereka, melalui lembaga Musik Rindu Production ini.

Harapan kita ke depannya, agar lebih banyak lagi teman-teman musisi, yang ada di Kabupaten Bengkalis ini, atau teman-teman lainnya yang menyukai dibidang musik atau seni dan budaya, untuk bergabung di lembaga Musik Rindu Production. 

"Dimulai dari langkah awal kita ini ialah, dengan merelease lagu single Beben dengan judul "Ya Allah Ya Rasulullah" dan Humaira dengan judul "Sholawat Jagat". Karena niat kita memang untuk mengangkat potensi dan karya-karya anak muda Bengkalis, agar ke depannya lebih dikenal dan menjadi wadah positif bagi anak-anak muda Bengkalis," ungkap Adek. (Devon)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar