PEDULI SESAMA

Selama Ramadhan SPI dan Polsek Ujungbatu Akan Bagikan Takjil Gratis

Di Baca : 313 Kali
Dewan Pimpinan Daerah Solidaritas Pers Indonesia (DPD-SPI) Kabupaten Rokan Hulu Riau, beserta jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Ujungbatu membagikan takjil gratis untuk para pengendara bermotor di seputaran Jalan Jenderal Sudirman Kecamatan Ujungbatu Rabu petang (14/4/2021). (Nurul Arifin/Detak Indonesia.co.id)

Pasirpengaraian, Detak Indonesia--Dewan Pimpinan Daerah Solidaritas Pers Indonesia (DPD-SPI) Kabupaten Rokan Hulu Riau, beserta jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Ujungbatu membagikan takjil gratis untuk para pengendara bermotor di seputaran Jalan Jenderal Sudirman Kecamatan Ujungbatu Rabu petang (14/4/2021).

Kegiatan berbagi Takjil jelang berbuka Puasa Ramadhan Ini merupakan bentuk kepedulian Solidaritas Pers Indonesia Rokanhulu beserta Polsek Ujungbatu kepada masyarakat Ujungbatu terutama mereka yang terdampak Covid -19

Dalam kesempatan itu, Nuri selaku Ketua DPD Solidaritas Pers Indonesia Kabupaten Rokanhulu mengatakan alhamdulillah kegiatan yang menjadi salah satu agenda utama DPD-SPI Rohul ini berjalan lancar dan insyaa Allah kegiatan sosial seperti Ini akan dilaksanakan di beberapa titik lainnya, 

Sementara itu Kapolsek Ujungbatu Kompol Amru Hutahuruk SH melalui sambungan teleponnya mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan sosial ini dan insya Allah kegiatan seperti ini akan dilaksanakan setiap hari selama bulan suci Ramadhan.

Amru juga menambahkan orang yang baik adalah orang yang bermanfaat bagi orang lain. Mau sekaya apapun orang mengatakan apabila tidak berfaat bagi orang lain percuma, apalagi pada masa pandemi covid seperti ini.

"Allah sebenarnya ingin menguji kita sampai dimana kepedulian kita kepada sesama manusia dan sampai dimana kepekaan kita terhadap penderitaan orang orang yang kurang beruntung.Kita berharap semoga di bulan Ramadhan ini kita bisa saling berbagi dan meringankan beban sesama," ucapnya. (ary)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar