RAMADHAN BERBAGI

Srikandi MPC PP Rohul Bagikan Ratusan Paket Takjil Gratis

Di Baca : 1060 Kali
Srikandi MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Rokan Hulu Riau, mengisi detik demi detik jelang berbuka puasa hari ke-4 Ramadhan 1442 H bertepatan Jumat 16 April 2021 dengan kegiatan bagi-bagi takjil. (ist)

Pasirpengaraian, Detak Indonesia--Srikandi MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Rokan Hulu Riau, mengisi detik demi detik jelang berbuka puasa hari ke-4 Ramadhan 1442 H bertepatan Jumat 16 April 2021 dengan kegiatan bagi-bagi takjil.

Aksi sosial bagi-bagi takjil ini dilaksanakan di traffigh light depan Islamic Centre Kabupaten Rokanhulu.

Dalam kegiatan ini Ketua MPC PP Rohul, Syahmadi Malau, Sekretaris MPC PP Rohul Nirwanto, Dankoti MPC PP Rohul Jefri Damanik, Koordinator Bidang Pemberdayaan Perempuan MPC PP Rokanhulu Dian Rahmayani, dan sejumlah Srikandi MPC PP Rohul turun ke jalan membagikan berbagai menu makanan buka puasa, dan minuman untuk berbuka puasa.

Bagi-bagi takjil yang dipromotori MPC PP Rohul ini lebih mengutamakan pengguna lalu lintas berkenderaan roda dua.

Koordinator Bidang Pemberdayaan Perempuan, Dian Rahmayani mengatakan kegiatan bagi-bagi takjil ini ditaja dalam rangka berbagi rezeki dengan masyarakat, serta menumbuhkan rasa perhatian Srikandi MPC PP Rohul kepada masyarakat.

"Sedikitnya 500 paket makanan dan nimuman dingin serta kolak atau bubur  dibagikan kepada pengguna lalu lintas depan Islamic Centre Rokanhulu," ujar Dian Rahmayani.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Rokanhulu, Syahmadi Malau, mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Srikandi MPC PP Rohul.

"Kita sangat apresiasi kegiatan bagi-bagi takjil oleh Srikandi MPC PP ini. Dengan berbagi, menunjukkan kita peduli sesama, dan rasa kepedulian itu harus dipupuk di kalangan kader Pemuda Pancasila Rokanhulu," ujar Syahmadi Malau.

Kegiatan bagi-bagi takjil ini akan dilaksanakan Srikandi MPC PP Rokanhulu di seluruh Kecamatan di Rokanhulu, Riau. (rilis media center PP Rohul/ary)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar