Resmon Sagala : jangan pernah malu disebut sebagai preman 

Syahmadi Malau, Pimpin Lembaga Komando Inti Mahatidana Rohul 2020 - 2022

Di Baca : 2976 Kali
Pelantikan Lembaga Komando Inti Mahatidana masa bakti 2020-2022 dilaksanakan di Hotel Sapadia Rohul, Senin (24/8/2020) dikukuhkan Ketua MPC PP Rohul Caretaker disaksikan Sekretaris Daerah Rokan Hulu, Riau. Syahmadi Malau, Pimpin Lembaga Komando Inti Mahat

Pasirpengaraian, Detak Indonesia-- Pelantikan Lembaga Komando Inti Mahatidana dengan masa bakti 2020 - 2022 yang dilaksanakan di Hotel Sapadia Rohul, Senin (24/8/2020) secara resmi dikukuhkan oleh Ketua MPC PP Rohul Caretaker disaksikan langsung Sekretaris Daerah Rokan Hulu, Riau.

Pada kegiatan ini turut juga dihadiri Sekda Rohul H Abdul Haris SSos MSi yang mewakili Forkopimda, Anggota DPRD Rohul Mukhlizar, Gurka Pandiangan, Carteker MPC Rohul Ketua Resmon Sagala, Sekretaris MPC Rohul Indra Wahyudi, dan ratusan pengurus, kader dan Anggota PP Rokan Hulu.

Kegiatan yang diawali dengan sambutan oleh Resmon Sagala Ketua MPC PP Rohul Caretaker yang mengatakan bahwa jangan pernah malu disebut sebagai preman jika perlu biar halal cari cara akan tetapi buktikan dengan Pemuda Pancasila yang mencari sajadah.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar