hanya ada satu pendaftar calon ketua

Syahmadi Malau Calon Tunggal Ketua MPC PP Rohul

Di Baca : 1197 Kali
Syahmadi Malau menjadi calon tunggal menjadi Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Riau periode 2023-2027. (Nurun Arifin/Detak Indonesia.co.id)

Pasirpangaraian, Detak Indonesia--Syahmadi Malau dipastikan akan menjadi calon tunggal untuk menjadi Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Riau periode 2023-2027.

Hal itu lantaran, setelah secara resmi ditutup pada 16 Juni 2023 lalu, hanya Syahmadi Malau yang juga merupakan petahana yang kembali secara resmi mendaftarkan diri menjadi calon Ketua MPC Pemuda Pancasila Rohul empat tahun ke depan.

"Sesuai tahapan yang telah disusun, pendaftaran calon Ketua MPC PP Kota Pekanbaru 2023-2027 sudah ditutup pada 16 Juni 2023 lalu. Hanya ada satu calon yakni Ketua Syahmadi Malau yang mendaftar dan mengembalikan formulir," kata Ketua Organizing Committee (OC), Carles ST didampingi Ketua Steering Committee, Ishak 'Budi Garden' Lubis kepada DetakIndonesia.co.id, Kamis 22 Juni 2023.

Menurut pihaknya akan bekerja profesional dan menjunjung tinggi nilai demokrasi dalam rangka suksesnya kegiatan empat tahun sekali tersebut.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar