Dulu Identik dengan preman sekarang mendekatkan diri dan bersosialisasi ke masyarakat

MPC PP Rohul Gelar Apel Bersama dan Bakti Sosial Hari Sumpah Pemuda

Di Baca : 397 Kali
Sempena Hari Ulang Tahun (HUT) ke-63 organisasi masyarakat (ormas) Pemuda Pancasila sekaligus peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 94, Pemuda Pancasila gelar apel bersama dan bakti sosial di Taman Kota Pasirpengaraian Kabupaten Rokanhulu,Riau, Jum'at (28/10/2

Pasirpengaraian, Detak Indonesia--Sempena Hari Ulang Tahun (HUT) ke-63 organisasi masyarakat (ormas) Pemuda Pancasila sekaligus peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 94, Pemuda Pancasila gelar apel bersama dan bakti sosial di Taman Kota Pasirpengaraian Kabupaten Rokanhulu,Riau, Jum'at (28/10/2022).

Dalam kegiatan tersebut turut hadir, Ketua Majelis Pimpinan Cabang Kabupaten Rokanhulu, Syahmadi Malau, Sekretaris Pemuda Pancasila Carles, Bupati Rokanhulu yang diwakili Plt Kesbangpol Erfandi, KPLP Kalapas Pasirpengaraian Parlin, serta PAC dan Ranting Pemuda Pancasila yang hadir.

Dalam rangka hari ulang tahun organisasi masyarakat (Ormas) bersempena dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda sekaligus hari ulang tahun ke-44 Ketua Pemuda Pancasila Syahmadi Malau diawali dengan upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda yang dipimpin langsung oleh Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Rokanhulu, Syahmadi Malau di halaman Taman Kota Pasirpengaraian. Serta dilanjutkan dengan agenda donor darah serta vaksinasi serta bhakti sosial kunjungan ke panti asuhan.

Ketua MPC Rohul Syahmadi Malau mengatakan dengan adanya rangkaian acara dalam peringatan HUT ormas sekaligus peringatan Hari Sumpah Pemuda ini, dia berharap organisasi Pemuda Pancasila dapat diterima dengan baik di kalangan masyarakat dan dicintai masyarakat.

Di samping itu juga Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Rokanhulu, Syahmadi Malau juga akan merubah organisasi Pemuda Pancasila ini agar lebih baik yang mana dulunya terkenal di masyarakat bahwasanya Pemuda Pancasila itu identik dengan preman dan bertindak anarkis, di sini dia aketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Rokanhulu akan merubahnya dengan cara mendekatkan diri dan bersosialisasi ke masyarakat. (ary) 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar