ASN DIHARAPKAN SEMAKIN PROAKTIF

Peringatan Hari Otonomi Daerah XXVI 2022 Diikuti Wakil Bupati Karo Secara Virtual

Di Baca : 520 Kali
Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting, didampingi Sekda. Kamperas Terkelin Purba MSi dan Forkopimda Karo peringati Hari Otonomi Daerah XXVI 2022 melalui  Zoom Meeting di Karo Center, Kabanjahe, Senin (25/4/2022). (Dok. Dinas Kominfo Kab.Karo)

Kabanjahe, Detak Indonesia--Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting dan didampingi oleh Sekretaris Derah Kabupaten Karo, Kamperas Terkelin Purba MSi bersama Forkopimda mengikuti acara puncak peringatan Hari Otonomi Daerah XXVI 2022 yang dilaksanakan langsung dari Istana Negara secara virtual melalui zoom meeting di Karo Command Center Kantor Bupati Karo pada Senin (25/04/2022). 

Arahan dari Menteri Dalam Negeri, Prof Drs H Muhammad Tito Karnavian MA Ph D. yang dibacakan oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Dalam Negeri, Dr Drs H Suhajar Diantoro MSi  dan acara puncak peringatan Hari Otonomi Daerah juga turut dimeriahkan dengan launching Sistem Informasi Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (SI LPPD) versi 1.1 dan Konsultasi Virtual (Kovi) Otda. 

Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting berharap melalui peringatan Hari Otda ke-26 ini, ASN khususnya yang bekerja di lingkungan Pemerintah Kabupaten Karo ke depannya semakin proaktif dalam melaksanakan tugas di bidang masing-masing terutama dengan membangun sinergi yang baik antara kebijakan pusat dan daerah demi keselarasan pembangunan. (stm)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar