SIAPKAN LIMA UNIT BUS TUJUAN SUMBAR DAN SUMUT BERANGKAT KAMIS SIANG 28 APRIL 2022

Gandeng Polda Riau, Mahasiswa Cipayung Plus Peduli Gelar Mudik Kebangsaan Bersama

Di Baca : 811 Kali
Dok. Bid Humas Polda Riau

Pekanbaru, Detak Indonesia -- Kelompok Mahasiswa yang tergabung Cipayung Plus unjuk kepedulian bagi masyarakat pada momen Idul Fitri 1443 H tahun 2022 kali ini. Dengan menggandeng Polda Riau, kelompok ini membantu masyarakat yang ingin pulang berlebaran di kampung halaman, menggelar mudik bertajuk “Mudik Kebangsaan” dengan tujuan daerah Sumatera Barat dan Sumatera Utara.

Momen tersebut diambil oleh kelompok Cipayung Plus dengan pertimbangan ingin memfasilitasi masyarakat berlebaran di kampung halaman setelah pemerintah mengizinkan kembali tradisi mudik lebaran.

Kapolda Riau Irjen Moh Iqbal menyambut baik gagasan yang diusung mahasiswa kelompok Cipayung Plus tersebut dan langsung menyanggupi untuk membantu menyediakan sarana transportasi bus (kapasitas 40 seat) sebanyak 5 unit bus sehingga keseluruhan akan menampung 200 calon pemudik. Polda Riau juga akan memberikan pengawalan untuk kelancaran perjalanan rombongan.

Pelepasan rombongan Mudik Kebangsaan nantinya akan dilakukan langsung oleh Kapolda Riau pada Kamis siang (28/4/2022) bertempat di depan Mapolda Riau Jalan Pattimura Nomor 13 Pekanbaru. Dari kelima bus tersebut direncanakan sebanyak 4 unit akan diberangkatkan tujuan Sumatera Barat dan 1 unit lainnya tujuan Sumatera Utara.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar