PTPN V Kembali Kucurkan Dana Talangan untuk Ratusan Anggota Kopsa-M Jelang Idul Fitri

Di Baca : 1035 Kali
Seorang pekerja Kospsa-M tersenyum bahagia memperoleh dana talangan dari PTPN V. Jelang Hari Raya idul Fitri, PTPN V kembali mengucurkan dana talangan sebesar Rp1,08 miliar kepada ratusan petani dan pekerja Kospsa-M. (*/di)

“Tidak ada bunga atau beban tambahan apapun dalam talangan gaji ini. Tujuan kita cuma satu, memudahkan serta memberikan hak petani dan pekerja sebagaimana mestinya,” tuturnya.

Arief menyadari tidak mungkin selamanya perusahaan dapat menalangi, untuk itu Arief meminta agar persoalan dualisme kepengurusan ini untuk dapat diselesaikan sebaik dan secepat mungkin demi kepentingan para petani. Ia menyarankan kedua belah pihak agar dapat duduk bersama, sesuai dengan arahan Kantor Staf Kepresidenan (KSP) yang telah turun langsung ke lokasi Kopsa M di Desa Pangkalan Baru beberapa waktu lalu. 

“Dulu pihak Anthony yang meminta bantuan KSP. Sekarang sudah ada rekomendasi KSP, jadi laksanakanlah. Kita menginginkan agar semua pihak duduk bersama sebagaimana rekomendasi KSP. Tundukkan ego masing-masing dari merasa paling benar. Jadikan momentum bulan suci ini untuk kedua kelompok agar kembali bersatu dan bersama-sama membangun kebun, guna kesejahteraan bersama,” pinta Arief. (*/di)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar