sangat bangga karena bakat kemampuan anak-anak

Bupati Karo dan Wakil Bupati Karo Hadiri Talent Show Yayasan Pendidikan Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Sumbul Tanah Karo

Di Baca : 512 Kali
Bupati Cory Sriwaty Sebayang dan Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting  hadiri Talent Show Sekolah Advent  Sumbul mengatakan sangat bangga karena bakat kemampuan anak-anak Jumat (20/5/2022). (Dinas Kominfo Kab.Karo)

Kabanjahe, Detak Indonesia--Acara Talent Show Yayasan Pendidikan Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Sumbul Tanah Karo ini merupakan salah satu sarana untuk menunjukkan bakat dan kemampuan anak-anak sekolah Advent Sumbul dan dihadiri oleh Bupati Karo, Cory S Sebayang dan Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting pada Jumat (20/5/2022).

Pada kesempatan ini, Bupati Karo menyampaikan rasa bangga atas terselenggaranya kegiatan ini, sehingga dapat menjadi contoh yang baik bagi sekolah-sekolah lainnya, khususnya yang ada di Kabupaten Karo, Sumut.

“Kita patut berbangga atas pencapaian Yayasan Pendidikan Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Sumbul untuk usaha dan dedikasinya mendirikan SMA Bilingual di Tanah Karo ini,” ungkap Bupati Karo.

Bupati Karo berharap, sekolah Advent ini dapat tetap berkarya, khususnya dalam mengembangkan bakat setiap anak-anak untuk dapat maju selangkah dalam mengembangkan potensi dan ilmu pengetahuannya, khususnya dalam berbahasa Inggris sebagai bahasa Internasional.(Stm)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar