Peringatan Hari Tanpa Tembakau dan Hari Anti Narkotika Se-Dunia (GMAHK)

Bupati Karo Lepas Kegiatan Pawai Kesehatan

Di Baca : 634 Kali
Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang lepas kegiatan Pawai Kesehatan kegiatan hari tanpa Tembakau dan Narkotika, Ahad (2/6/2024). (Diskominfo Kab Karo)

Kabanjahe, Detak Indonesia-Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang lepas kegiatan Pawai Kesehatan dalam rangka Peringatan Hari Tanpa Tembakau dan Hari Anti Narkotika Se-dunia Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) bertempat di Lapangan Kantor Bupati Karo, Provinsi Sumatera Utara Ahad (2/6/2024).

"Kami Pemerintah Kabupaten Karo menyambut baik pelaksanaan pawai kesehatan dalam rangka peringatan hari tanpa tembakau dan hari anti narkotika se dunia. Berolahraga khususnya berjalan kaki membantu mencegah penyakit jantung dengan menurunkan tekanan darah dan kadar kolesterol serta memperlancar sirkulasi darah. Kegiatan ini tentu bermakna positif khususnya bagi jemaat Gereja Masehi Hari Ketujuh dan masyarakat pada umumnya sebagai bentuk gerakan anti narkoba dan gerakan tidak merokok,” ucap Bupati Karo.

Usai penyampaian kata sambutan dan pelepasan pawai oleh Bupati Karo, peserta pawai yang adalah Jemaat Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Se-Tanah Karo berangsur angsur melaksanakan jalan sehat dari Kantor Bupati menuju Kantor DPRD Kabupaten Karo diiringi dengan drum band dari Perguruan Advent Sumbul dan Bulan Julu.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Staf Ahli Hukum Bupati, David Trimei Sinulingga SH MH Camat Kabanjahe, Sanusi Bardena Sembiring SSTP MA Pengurus Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh, serta seluruh Jemaat Advent Se Kabupaten Karo. (stm)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar