Memeriahkan HUT ke-78 RI Tingkat Paud

TK dan SD se-Kecamatan Kabanjahe Laksanakan Pawai dengan Meriah

Di Baca : 937 Kali
Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang sambut peserta Pawai tingkat PAUD, TK dan SD di Depan Rumah Dinas Kab Karo Senin (14/08/2023). (Diskominfo Kab Karo)

Kabanjahe, Detak Indonesia--Memeriahkan HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia, Pemerintah Kabupaten Karo menggelar pawai tingkat PAUD, TK dan SD se-Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Karo,  Provinsi Sumatera Utara Senin (14/8/2023). 

Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang menyambut para peserta pawai tingkat PAUD, TK dan SD se-Kecamatan Kabanjahe di depan Rumah Dinas Bupati Karo. 

Unsur Forkopimda Kabupaten Karo atau yang mewakili, secara bergantian menerima peserta pawai kontingen yang diberikan kesempatan untuk menampilkan display drumband dan disaksikan oleh masyarakat Kabanjahe. 

Display yang dilakukan para peserta pawai mendapatkan aplus dan apresiasi dari Pemerintah Kabupaten Karo dan masyarakat yang ikut menyaksikan. 

Adapun route yang dilewati, Jalan Letnan Rata Perangin-angin - Jalan Kapten Pala Bangun - Jalan Letnan Mumah Purba - Jalan Kapten Bangsi Sembiring - Tugu Bambu Runcing - Jalan Veteran - Makam Pahlawan (bubar). 

Sebelumnya Bupati Karo beserta unsur Forkopimda membagikan Bendera Merah Putih kepada masyarakat serta memberikan secara simbolis kepada kepala lingkungan untuk dibagikan kepada masyarakat dalam rangka mensukseskan gerakan Nasional sepuluh juta Bendera Merah Putih di Kabupaten Karo. 

Adapun jumlah peserta yang mengikuti pawai terdiri dari PAUD dan TK sejumlah 32 peserta kontingen dan tingkat SD sejumlah 37 peserta kontingen. (stm)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar