Diduga cekcok dengan kekasihnya dan bakar diri

Seorang Pria Tewas Terpanggang Dalam Kamar Kos

Di Baca : 298 Kali

Batam, Detak Indonesia--Seorang pria ditemukan tewas terpanggang dalam peristiwa kebakaran di rumah kos Caitlin Home Stay kawasan Nagoya Newton, Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam, Jumat malam (3/6/2022) sekitar pukul 20.30 WIB.

Dalam peristiwa tersebut, Tony (34) pria asal Selat Panjang, Riau yang merupakan penghuni kos tewas terpanggang.

Sekitar pukul 21.00 WIB api dapat dijinakkan setelah warga membantu memadamkan api serta dibantu 5 unit Damkar yang datang ke lokasi kejadian.

Informasi yang didapat di lokasi, salah satu kamar kos hangus terbakar, di mana di dalam kamar tersebut ada satu orang pria yang tewas terpanggang.

Lima unit mobil pamadam kebakaran terus menjinakkan kobaran api di rumah kosan Caitlin Home Stay Nagoya Newton, Batam, Jumat (3/6/2022).

“Informasinya, korban sebelum peristiwa kebakaran itu sempat cek cok dengan kekasihnya di dalam kamar,” kata salah seorang sumber yang tak ingin namanya ditulis.

Dijelaskan sumber, sebelum kejadian kebakaran, korban dan kekasihnya itu sempat cek cok mulut, dan kuat dugaan laki-laki tersebut menghabisi nyawanya dengan cara membakar tubuhnya.

“Penyebab pastinya belum diketahui. Yang jelasnya mereka itu sering kali cek cok,” timpal salah seorang wanita penghuni kos-kosan itu.

Sementara itu Kapolsek Lubuk Baja AKP Budi Hartono SIK membenarkan ada satu korban meninggal dunia berjenis laki-laki-aki dalam peristiwa kebakaran tersebut.

“Belum diketahui pasti penyebab kebakaran itu. Masih dalam pemeriksaan saksi-saksi dan kita masih mengumpulkan barang bukti,” terang Budi.

Selanjutnya jenazah korban yang meninggal dunia seorang pria penghuni kos dibawa ke rumah Sakit Bayangkara Polda Kepri untuk dilakukan Visum.(*/her)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar