lahan saat ini dikuasai Koperasi Karya Bakti

Pemuda Pancasila Geruduk Kantor Bupati Rokan Hulu

Di Baca : 777 Kali
Pemuda Pancasila Kabupaten Rokanhulu Riau geruduk Kantor Bupati Rokan Hulu karena lahan anggotanya saat ini dikuasai Koperasi Karya Bakti. (Nurul Arifin/Detak Indonesia.co.id)

"Yakni selama ini masyarakat yang juga anggota PP Rohul tidak pernah mendapat gaji yang sesuai dengan pola KPPA, dan koperasi, dalam waktu 15 tpahun. Oleh karena itu saya minta pertanggung jawaban Rizal Munte, kemana uang selama 15 tahun itu dibuat beliau?" tanya beliau.

"Jika dalam waktu dua pekan Pemerintah tidak mampu menyelesaikan permasalah ini maka kami akan kuasai lahan tersebut karena perlu diketahui PT Torganda tidak seperti itu, PT Torganda memberikan hak kepada koperasi tapi kenapa koperasi tidak memberikannya kepada anggota, setahu kami PT Torganda sudah benar dalam pola bapak angkat akan tetapi koperasi yang terkesan tidak benar," jelas Malau.

Di tempat yang sama Fatanalia Putra yang mewakili Pemerintah dalam menyambut dan mendengarkan keluhan MPC PP dan juga masyarakat tersebut mengatakan bahwa Pemerintah akan memenuhi tuntutan MPC PP Rohul dan juga masyarakat tersebut dengan terlebih dahulu mempelajari permasalahan ini dan baru akan mengagendakan proses penyelesaiannya. (ary)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar