banyak sekali yang harus dibenahi di sekolah ini

SMP Negeri 3 Berastagi menjadi Sekolah Favorit

Di Baca : 2122 Kali
Kepala SMP Negeri 3 Berastagi Sri Henni Br Saragih saat berfoto di lingkungan sekolah SMPN 3 Berastagi Kamis (9/6/2022). (Saritua Manalu/Detak Indonesia.co.id)

Lokasi sekolah SMP Negeri 3 Berastagi ini sangat luas, sekarang di tata dengan baik  hasilnya positif, pihaknya terus ingatkan kepada murid-murid supaya jangan membuang sampah sembarangan dan buanglah sampah pada tempatnya mari sama-sama menjaga kebersihan bersama-sama,  dan hasilnya seluruh lingkungan sekolah ini, bersih, asri dan sejuk dan para siswa/i sangat betah berlama-lama, tidak bosan bermain di sekitar lingkungan sekolah.

SMP N 3 Berastagi sekarang Sekolah Penggerak Pendidikan yang Merdeka Belajar yang diselenggarakan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Riset (Kemendikbudristek)
salah satu pendekatan yang dilakukan supaya siswa/i bisa memilih pelajaran yang mereka minati, hal ini dilakukan supaya para siswa dapat mengoptimalkan bakatnya dan bisa memberikan sumbangan yang paling baik dalam berkarya.

Di SMP Negeri 3 Berastagi ada kegiatan kurikuler, seperti seni beladiri karate ini dimulai sejak Januari 2022,  tapi karena saat ini sudah bisa tatap muka kegiatan ini juga sudah dilaksanakan tujuannya untuk mengasah minat, bakat dan keterampilan. 

Dikatakannya lagi di sekolah ini ada pembelajaran program pembimbingan Khusus bagi siswa/i yang tertinggal dalam pembelajaran karena Covid-19. 
Ada lagi, kalau dari segi iman ada ibadah pagi bagi yang beragama Kristen, yang beragama Islam ada pelajaran baca Alquran.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar