DARI SILATURAHIM

Terima Kehadiran Tokoh Masyarakat, PJ Wako Pastikan Berada di Barisan Gubernur Syamsuar

Di Baca : 736 Kali
Penjabat Wali Kota Pekanbaru Muflihun SSTP menerima silaturahim tokoh masyarakat Pekanbaru yang juga mantan anggota DPRD Pekanbaru Said Usman Abdullah (SUA), Ketua KNPI Riau Larshen Yunus, dan kandidat Ketua DPD II KNPI Kota Pekanbaru, Muhammad Irfan, di

Pekanbaru, Detak Indonesia--Pada akhirnya, desas-desus maupun kabar burung yang menyatakan adanya ketidakharmonisan antara Gubernur Riau, Drs H Syamsuar MSi dengan Penjabat (PJ) Wali Kota Pekanbaru, Muflihun SSTP MAP terbantahkan juga.

Bertempat di Ruang Kerja Wali Kota Pekanbaru, Gedung MPP Lantai 3, Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru, Senin (13/6/2022) terjadi pertemuan singkat antara PJ Wako dengan salah satu tokoh masyarakat Riau, Said Usman Abdullah (SUA).

Pertemuan itu juga dihadiri langsung oleh Gubernur Pemuda Riau, yakni Ketua DPD I KNPI Provinsi Riau, Larshen Yunus dan kandidat Ketua DPD II KNPI Kota Pekanbaru, Muhammad Irfan.

Dalam pertemuan singkat itu, banyak hal yang disampaikan PJ Wako Muflihun, terutama menjawab desas-desus, kabar burung maupun isu murahan yang mengatakan tidak harmonisnya hubungan PJ Wako dengan Gubri Syamsuar.

Di hadapan tokoh masyarakat Riau Said Usman Abdullah, PJ Wako Muflihun dengan lantang menyampaikan isi hatinya, bahwa terhadap semua itu tidaklah benar. Uun sapaan akrab mantan Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Provinsi Riau itu pastikan, bahwa dirinya sangat loyal terhadap pimpinan, apalagi pada dasarnya Uun adalah seorang birokrat.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar