Mari Lakukan Fungsi Kontrol Sosial

2024 Jangan Pilih Karakter Seperti Jokowi, KNPI Riau: Angkat Ketum Parpol Jadi Menteri, Pargabus!!!

Di Baca : 714 Kali
KNPI Provinsi Riau

Pekanbaru, Detak Indonesia--Reshuffle Kabinet Kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi) Wapres Ma'aruf Amin baru-baru ini semakin memastikan, bahwa sikap bohong dan tidak konsisten justeru bermula dari tataran elite.

Buktinya, mulai periode pertama hingga periode kedua Presiden Jokowi terbukti ingkar janji. Jejak digital tak bisa dibohongi!!! Bahwa dalam beberapa kesempatan, apalagi pada saat musim kampanye, Presiden Jokowi kerap menyampaikan, bahwa di negeri ini pejabat tidak boleh rangkap jabatan, terutama di Kabinet yang dipimpinnya.

Namun, pada akhirnya perjalanan waktu dan intervensi dari para cukong yang terbukti lebih kuat ketimbang kekuasaan yang telah didapatkan Presiden Jokowi. 

Pernyataan tegas itu disampaikan oleh Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Riau.

Bertempat di Gedung Menara Merah Putih, Lantai 10 Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru, Riau, Kamis (16/6/2022) Larshen Yunus memaparkan hasil dari Penelitian Tim Litbang DPD KNPI Provinsi Riau.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar