Jelang Hari Bhayangkara ke-76

Bhabinkamtibmas Tanjungpinang Timur Gotong-royong bersama Warga

Di Baca : 238 Kali

Tanjungpinang, Detak Indonesia--Menjelang Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-76, Bhabinkamtibmas Pinang Kencana Polsek Tanjungpinang Timur ikut bersama warga melaksanakan gotong-royong Jumat (17/06/2022).

Bersama warga Perum Griya Hangtuah Permai, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pinang Kencana Aiptu Abdul Gafur Alhas melaksanakan gotong-royong pemotongan rumput dan pembersihan lapangan/pasum. 

Kapolsek Tanjungpinang Timur  AKP Syafrudin melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Pinang Kencana Aiptu Abdul Gafur Alhas mengatakan hal ini dilaksanakan agar wilayahnya semakin rapi dan indah dipandang, selain itu juga agar terwujudnya sikamtibmas yang aman.

Tidak hanya itu, Bhabinkamtibmas dan Babinsa juga mengimbau warga agar tidak lengah dengan virus covid-19 dan tetap melaksanakan prokes.

Warga Perum Griya Hang Tuah Permai mengaku sangat berterima kasih kepada Polsek Tanjungpinang Timur dan Bhabinkamtibmas yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan gotong-royong. 

"Selamat Hari Bhayangkara ke-76, semoga Polri ke depannya semakin sukses dan dicintai masyarakat," pungkas warga. (*/rls/her)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar