KABID HUMAS POLDA RIAU: 17 ORANG TELAH DIAMANKAN

Polisi Diduga Salah Tangkap Wartawan Karta Atmaja, KNPI Riau: Kehadirannya Murni Tugas Pers

Di Baca : 593 Kali
Wartawan Karta Atmaja (tanda panah) saat melakukan peliputan pers peristiwa berdarah di Desa Terantang Kabupaten Kampar, Riau, Ahad (19/6/2022). Dia ikut diamankan aparat dan KNPI Riau meminta aparat agar Presisi menangangi wartawan yang sedang bertugas i

Kabid Humas Polda Riau: 17 Orang Diperiksa Intensif

Terpisah gerak cepat Polres Kampar Riau tangani kisruh dualisme Kepengurusan Koperasi, 17 orang telah diperiksa intensif.

Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Sunarto dalam siaran Persnya Senin lalu (20/6/2002) menegaskan, menindaklanjuti terjadi keributan, sebagai ekses dualisme kepengurusan KUD Iyo Basamo di Desa Terantang Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar, Riau, Kapolres AKBP Rido Purba SIK MH langsung memimpin anggotanya untuk mengamankan lokasi kejadian Ahad (19/6/2022).

Sebanyak 17 orang telah diamankan dan saat ini menjalani pemeriksaan secara intensif oleh pihak Kepolisian Polres Kampar di back up Ditreskrimum Polda Riau.

“Saat ini sebanyak 17 orang kami amankan dan terhadap mereka masih dilakukan pemeriksaan intensif dan pendalaman untuk mengetahui tentang peran mereka masing-masing saat kerusuhan terjadi,” ujar Kapolres Kampar AKBP Ridho.

Kondisi terkini usai penanganan oleh aparat Polres Kampar, dibantu Kodim 0313/KPR, situasi sudah kondusif dan masih dilakukan penjagaan dan pengamanan oleh petugas Kepolisian.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar