HASIL TANGKAPAN NELAYAN BUSUK KARENA TAK ADA ES

Nelayan Bintan Jengkel, DKP dan Kejari Lamban Lelang Pabrik Es

Di Baca : 935 Kali
Pabrik Es di Kecamatan Gunung Kijang, Kabupaten Bintan, Kepri yang tak berproduksi lagi karena dipermasalahkan DKP dan Kejari Bintan. (Herman/Detak Indonesia.co.id)

Bintan, Detak Indonesia--Pabrik Es Kawal di Kecamatan Gunung Kijang, sudah tidak produksi lagi dikarenakan adanya pelelangan dari pihak Dinas DKP Kabupaten Bintan dan Kejari Bintan. Dengan kurun waktu yang cukup lama membuat para nelayan lokal terkesan ada pembiaran dari DKP Kabupaten Bintan.

Nelayan merasa resah dikarenakan pabrik es Kawal ini adalah tempat terdekat untuk para nelayan lokal mengambil es. Hal ini jelas membuat para nelayan lokal merasa jengkel. 

Dalam jangka waktu yang begitu lama belum ada juga kepastian dari Dinas DKP Bintan dan Kejaksan Negeri Bintan untuk melelang Pabrik Es tersebut dengan adanya penutupan dan tidak adanya aktivitas Pabrik Es sangat jelas merugikan para nelayan.

Menurut salah satu nelayan lokal mengatakan sampai saat ini mereka susah mencari es bahkan harus ke Kijang untuk mendapatkannya kalau pergi mancing harus ada persediaan es kalau tidak hasil tangkapan yang didapatkan nelayan pasti busuk semua," tuturnya.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar