Dengan Adanya Pemilihan Kades yang Baru Bisa mengembangkan Ekonomi Desa

Lima Balon Kades Bertarung di Pilkades Teluk Bakau Kabupaten Bintan

Di Baca : 397 Kali

Bintan, Detak Indonesia--Pemilihan Kepala Desa di Kabupaten Bintan Provinsi Kepri akan dilaksanakan September 2022. Ada lima bakal calon (balon) kepala desa di Teluk Bakau membuat masyarakat desa antusias untuk memilih pasangan calon masing-masing dan diharapkan didapat pemimpin yang baik.

Plt Kades Zulkarnain sebagai Kasi PMD Kecamatan Gunung Kijang saat ditanya Jumat (1/7/2022) berapakah kira-kira calon kepala desa untuk Teluk Bakau yang mendaftar, Zulkarnain mengatakan untuk calon Kepala Desa Teluk Bakau ada lima orang yaitu Muhammad Toyib, Abdul Wahid, Sukur Harianto, Kasenir dan Safarudin.

"Kalau untuk bertahap pemilihan masih terus berlanjut, dan mereka sudah mendaftar ke pemilihan Kades kalau pilkades tetap orang daerah yang berdomisili di daerah Teluk Bakau," tuturnya.

Saat ditanya berapa lama menjabat Plt Kades Teluk Bakau dijelaskannya diarahkan Plt Kades di Teluk Bakau sampai akhir Desember 2022 sedangkan pemilihan kepala desa September 2022," ujarnya.

Salah seorang masyarakat Desa Teluk Bakau berharap dengan terpilihnya salah satu calon Kades bisa membuat ekonomi desa semakin maju, seperti wisata kuliner dan lainnya. (her)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar