semoga Polri dapat terus semangat dalam melayani masyarakat

Polres Tanah Karo Serahkan 1 Ekor Lembu Kurban ke Masjid Agung

Di Baca : 431 Kali
Polres Tanah Karo Serahkan 1 ekor lembu ke Masjid Agung Kabanjahe Sabtu (9/7/2022). (Saritua Manalu/Detak Indonesia.co.id)

Kabanjahe, Detak Indonesia--Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH SIK MH, bersama bersama PJU Polres Tanah Karo menyerahkan 1 ekor lembu ke Masjid Agung Kabanjahe, Sumatera Utara Sabtu (9/7/2022).

Penyerahan 1 ekor lembu tersebut ke Masjid Agung untuk perayaan Kurban Hari Raya Idul Adha 1443 H diserahkan Polres Tanah Karo dari Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak MSi.

Kapolres Tanah Karo melalui Waka Kompol Aron  Siahaan SH menyampaikan hewan kurban 1 ekor lembu ini dari Kapolda Sumatera Utara.

"Semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar dan semoga kita semua mendapatkan keberkahan dan kebahagiaan di Hari Raya Idul Adha 1443 H tahun ini,” ucap Waka Polres.

Pada kesempatan tersebut Ketua BKM Masjid Agung Kabanjahe Aswin Ginting, mengucapkan terimakasih kepada jajaran Polri khususnya Bapak Kapolda Sumut dan Polres Tanah Karo. 

"Insyaa Allah hewan kurban yang kami terima, kami selaku panatia akan menyalurkannya kepada yang wajib menerimanya, dan semoga Polri dapat terus semangat dalam melayani masyarakat," ucap Ketua BKM.

Hewan kurban yang diserahkan ke Masjid Agung juga sudah disertakan Surat Keterangan Kesehatan Hewan (SKKH) dari Dinas Peternakan Kabupaten Karo.

Di momen tersebut Waka Polres Tanah Karo juga mengimbau kepada Panitia kurban Masjid Agung Kabanjahe untuk mengecek dan memastikan semua hewan yang akan dikurbankan sehat dan sudah memiliki SKKH,  sebagai antisipasi peseberan wabah PMK serta dalam pelaksanaan Ibadah Takbiran, Solat Ied juga tetap gunakan protokol kesehatan.(stm)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar