peninjauan serbuan vaksin terhadap masyarakat Kabanjahe

Bupati dan Ketua MUI Karo Sambut Hangat Danlantamal I

Di Baca : 727 Kali
Bupati Karo, sambut Komandan Lantamal I di Masjid Agung Kabanjahe Sabtu (23/10/2021). (Saritua Manalu/Detak Indonesia.co.id)

Kabanjahe, Detak Indonesia--Bupati dan Ketua MUI Karo sambut hangat kedatangan Komandan Lantamal I di Masjid Agung Karo, Sabtu (23/10/2021).

Cory Sriwaty Sebayang Bupati Karo Sumatera utara, yang didampingi Ketua MUI H Samadin Tarigan beserta Ketua BKM Masjid Agung Karo Aswin Ginting menyambut hangat kedatangan Danlantamal I Laksamana Pertama TNI Achmad Wibisono di halaman masjid Agung Karo. 

Dalam sambutannya Bupati Karo apresiasi kepada TNI AL yang mau mendukung kebutuhan vaksin sampai ke dataran tinggi Karo, Danlantamal I merasa kaget dan bangga disambut hangat dengan Tarian Adat Karo dan Bekah Bulu yang disemangatkan oleh Bupati Karo langsung.

Penyambutan Danlantamal I di gerbang Masjid Agung Kabupaten Karo Kabanjahe disambut dengan acara adat Karo sekaligus peletakan Beka Buluh oleh ibu Bupati Karo didampingi Ketua MUI Karo, Ketua BKM Masjid Agung Karo serta para tamu dan undangan. Kemudian bergerak menuju masjid Agung dengan iringan lagu Mejua-jua. Sepatah kata dari Ketua MUI Karo H Samadin Tarigan, kata sambutan Bupati Karo kemudian ramah tamah.

Kunjungan Danlantamal I ke Kabupaten Karo dalam rangka peninjauan serbuan vaksin terhadap masyarakat Kabanjahe Kabupaten Karo. (stm)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar